Monday, January 14, 2013

Tinju Lengan

Kepada Yth:
Sdr. Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza
di Linimasa



Dengan mengucap lafaz naudzubillah,

Menindaklanjuti surat edaran Pos Cinta nomor: 02/30HMSC/I/2013 tanggal 14 Januari 2013 perihal Surat Untuk Selebtweet, saya yang dengan terpaksa bertanda tangan di bawah ini menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

Menimbang:
Satu:
Bahwa Saudara Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza sebagai seorang yang #lakibanget telah melakukan praktik memikat wanita-wanita muda dengan modus meramal berdasarkan foto sehingga mengakibatkan banyak korban terperdaya mengirimkan foto diri mereka.

Dua:
Bahwa Saudara Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza adalah contoh lelaki #lakibanget yang bisa menyampaikan pesan-pesan puitis dalam tulisan romantis tanpa kesan cengeng dan lembek serta mampu menyuguhkan tulisan-tulisan yang layak dikagumi oleh lelaki lainnya dalam batas-batas kewajaran namun hampir selalu berhasil membuat pembacanya tidak pernah sekalipun tidak menghela napas setiap kali sampai di titik terakhir yang menutup kalimat terakhir tulisannya.

Mengingat:
Bahwa entah kenapa dan bagaimana dari sekian banyak teman di linimasa, hari ini saya yang merasa sedikit tidak enak badan dengan sedikit merinding memutuskan untuk memilih menulis surat kepada Saudara Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza.

Memperhatikan:
Bahwa surat kepada seorang laki-laki, dari seorang laki-laki tidak akan ditulis dengan menye-menye puitis berdasarkan asas #lakibanget dan dilandasi nilai-nilai persaudaraan antar lelaki.

MEMUTUSKAN:

Menetapkan:

Kesatu:
Sebelum Saudara Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza tertawa karena mendapati dirinya menerima surat ini diharapkan untuk dapat mengingatkan dirinya sendiri bahwa apa yang tertulis di sini tidak akan merusak suasana kondusif yang selama ini terjalin baik di linimasa.

Kedua:
Saudara Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza tetap diperbolehkan melakukan praktik memikat wanita-wanita muda dengan modus meramal berdasarkan foto asalkan mampu menyelipkan nilai-nilai edukasi di setiap praktiknya.

Ketiga:
Saudara Faizal Reza alias Ikal alias @monstreza diharapkan untuk selalu menjaga gaya tulisannya yang puitis nan tegar khas lelaki pecinta tangguh serta mampu menggugah hati setiap pencinta namun tetap jauh dari kesan cengeng, lembek, lemah dan sebagainya yang dapat mengurangi nilai-nilai #lakibanget.

Keempat:
Setiap pelanggaran dari keputusan yang termaksud dalam butir (Kesatu), (Kedua) dan (Ketiga) tersebut di atas akan berakibat hal-hal yang tidak diinginkan dan akan diatur dalam keputusan yang akan dituangkan dalam Surat Keputusan lebih lanjut bila mampu.

Kelima:
Keputusan sebagaimana dimaksud dalam butir (Kesatu), (Kedua), (Ketiga), dan (Keempat) di atas berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila sedang tidak ada kerjaan lalu ditemukan kekeliruan di kemudian hari maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Demikian surat ini dibuat dan disampaikan dengan tidak sadar dan sebenar-benarnya dengan dibawah tekanan. Atas perhatian Saudara, diucapkan lafaz istighfar.


Ditetapkan di entah di mana
Pada tanggal entah berapa

Tinju lengan,


Denny Ed

No comments: